Jumat, 29 Juli 2011

Undangan untuk Beta Program AdSense untuk Konten dalam Bahasa Indonesia

Rencana Google Adsense akan menerima konten dalam bahasa indonesia akan terlaksana, dan sekarang pun dalam ujib coba atau versi beta program adsense untuk konten bahasa indonesia.

dan Alhamdulillah ane dapet undangan tersebut via email yang hanya di undang 100 publisher pilihan di Indonesia, berikut isi emailnya

Kami mengumumkan program beta AdSense untuk Konten dalam bahasa

Program beta ini hanya disediakan kepada penayang yang kami undang dimana kami hanya memilih penayang yang berpotensi, termasuk Anda, untuk bisa mengimplementasikan AdSense dalam website berbahasa Indonesia. Fitur ini sudah diminta sejak lama dan sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menjadi gelombang pertama penayang di Indonesia yang mendapatkan akses ini.

Isi formulir ini untuk memberikan Kami informasi tipe optimisasi apa saja yang telah Anda terapkan di website Anda setelah event kami dan juga untuk mendaftarkan diri Anda untuk program beta AdSense untuk Konten dalam Bahasa.

Harap diingat bahwa kami hanya akan memilih 100 orang pertama yang mengisi formulir. Semakin cepat Anda mensubmit formulir maka semakin besar kesempatan Anda untuk masuk ke dalam program ini. Kami akan mengirimkan konfirmasi email setelah 7 hari dari saat Anda mengirimkan formulir, Harap diingat bahwa formulir ini tidak bisa diteruskan kepada penayang lain yang tidak termasuk dalam undangan kami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar